gentengkoran.blogspot.com JANGAN SOK SUCI JANGAN SOK PALING BENAR JANGAN TERLALU FANATIK JANGAN SOK RADIKAL

JANGAN SOK SUCI JANGAN SOK PALING BENAR JANGAN TERLALU FANATIK JANGAN SOK RADIKAL


Sudah terlalu banyak sekarang orang-orang yang munafik di Indonesia ini. Didepan sok suci padahal dibelakang 360 derajat berlawanan arah.

Dalam agama islam juga disebut Apa itu munafik.
Munāfiq atau Munafik (kata benda, dari bahasa Arab: منافق, plural munāfiqūn) adalah terminologi dalam Islam untuk merujuk pada mereka yang berpura-pura mengikuti ajaran agama namun sebenarnya tidak mengakuinya dalam hatinya.

Sebenarnya, jika ajaran agama masing-masing dijalankan, pastilah aman dan sentosa negeri ini, semua agama mengajarkan kebaikan-kebaikan. Semua agama mengakui adanya perbedaan, bahkan diperintahkan untuk menghormati yang berbeda dengan agamanya.

Di Indonesia, kalau beda dengan agamanya pasti tidak suka. Apalagi orang-orang yang pola pikirnya masih era jaman batu, tapi jaman batu dulu juga sudah menghargai sesama manusiaa walau berbeda.

Dianggaplah agamanya paling benar, paling suci, paling segalanya. Mereka tidak sadar negara paling makmur, aman dan disukai semua manusia dibumi ini adalah mungkin beda dengan agamanya atau negara-negara multi etnis, agama dan ras. dan mereka tidak sadar, bahwa Negara yang sedikit etnis, agama dan ras adalah negara yang rata-rata tidak aman, perang dimana-mana dan sebagainya.

Sadarlah kawan, Indonesia itu adalah bukan kumpulan ari orang-orang munafik dan sok suci. Sadarlah, Indonesia bisa sejajar dengan Negar-negara maju jika pola pikit kita bisa berubah kearah yang lebih baik.



.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih