gentengkoran.blogspot.com Dukung Indonesia Anti Rasis, Suku dan Agama.

Dukung Indonesia Anti Rasis, Suku dan Agama.



Catatan ini dari seorang kawan difacebook yaitu Heru Santoso. Menurut saya beliau adalah islam yang penuh dengan pikiran positif. Saya setuju dengan pendapat dan pola pikir beliau.

Beginilah pola pikir beliau tentang Ahok :

Si Cina yg katanya ,"Kafir" menurut mereka yg beragama ini namanya "Ahok" ternyata lebih ber Tuhan dari orang yang beragama sekalipun, Track Record dia waktu mau maju sebagai Bupati belitung timur, yg mayoritas muslim, banyak orang menganjurkannya pindah agama, tapi dengan keyakinan beliau kepada Tuhan, bahwasanya Tuhan akan selalu menjaga dia terbukti nyata, meskipun mayoritas masyarakat belitung beragama islam dia menang dalam pemilihan bupati. 

 Karena baktinya kepada Tuhan. Beliau mendedikasikan jabatannya dengan bener2 membangun belitung, yg antik dr beliau, meskipun agamanya kafir, tapi beliau selalu memprioritaskan pembangunan masjid didaerah sana, hampir seluruh masjid dia bangun dan beliau rawat dengan bersih, sampe para marbot (pengurus masjid) terheran2 kenapa orang kafir ini begitu peduli dengan tempat ibadah agama laen, itulah perbedaan orang berTuhan dibandingkan orang beragama, beliau begitu memperhatikan kesejahteraan para marbot ini.

 Disamping itu Ahok sebagai Bupati sering sekali, datang ke warganya yg lagi kesusahan semisal keluarga yg berduka karena ada anggotanya meninggal dunia, ataupun pesta perkawinan warga2nya meskipun dia tidak kenal, karena seringnya interaksi dengan warga muslim ini, banyak sekali istilah islam seperti Islam Rahmatan lil alamin beliau tau, dan juga seperti Fardhu kifayah seperti membantu sesama yg sedang dilanda kesusahan beliau pun tau, inilah sepak terjang seorang kafir yg ternyata akhlaknya lebih islami dari seorang muslim sekalipun, untuk itu bagi saudara2ku apakah masih kalian mempertentangkan hal yg berhubungan dengan agama, kenapa kalian tidak melihat sejatinya orang yg beriman ke Tuhan lebih kuat itulah yg perlu dijadikan saudara, karena mereka jelas takut sekali dengan hukum Tuhan, alias azab Tuhan yg akan mereka dapat, Ahok inilah salah satu contoh orang yg kalian sebut kafir. 

Tapi ternyata imannya kepada Tuhan lebih kuat dibanding mereka yg menyebutnya kafir. Sudah saatnya bangsa ini Move on dari Rasisme, adu domba agama, karena siapa yg bisa diadu domba mengenai agama itulah sesungguhnya orang2 bodoh, dan kalian tau kalau kebodohan itu dekat dengan kekhufuran, dan kekhufuran dekat dengan kemiskinan, mari semua kita bela orang2 yg sejatinya mau berjuang utk manfaat yg lbh besar bagi negeri ini, bukan kemunduran negeri ini. Amin

Orang-orang seperti Bung Heru Santoso inilah yang perlu hidup di Indonesia ini. beliau mengerti betul hidup di Indonesia itu harus yang anti Rasis, Suku dan Agama. yang penting adalah perilakunya yang tidak bertentangan dengan kemanusiaan.

Semoga akan lahir orang-orang seperti ini di Indonesia. Indonesia Hebat tanpa Rasis.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih