gentengkoran.blogspot.com Haters yang menghalalkan segala cara

Haters yang menghalalkan segala cara

Dunia maya, sebut saja facebook, twitter dan lain sebagainya merupakan media sosial yang sangat ampuh untuk menyebarkan info atau berita-berita keseluruh dunia.
Stop Rasis di Indonesia


Bahkan untuk promosi-promosi para pedagang bahkan sampai promosi kebentian para "HATERS".

Para Haters ini dengan leluasa menyebarkan berita-berita yang sedikit berbau Sara, fitnah, dan berbau sedikit provokasi.
Ini sebenarnya tidak masalah, tetapi menjadi masalah jika orang atau kelompok yang mengkonsumsinya merima bulat-bulat tanpa ada filter sedikitpun, itu yang buat jadi BAHAYA. Karena jika orang-orang bijak yang menkonsumsi ini hanya dianggap SAMPAH.

Saya bukan pro siapa dan kontra siapa dalam kabinet Koalisi Indonesia Hebat (KIH) atau Koalisi Merah Putih (KMP). Tetapi saya pro Kebijakan yang pro rakyat, bukan hanya pro dalam jangka pendek, tetapi harus jangka panjang.

Bayak contoh HATERS yang selalu menebarkan berita-berita yang sedikit berbau Sara, Fitnah bahkan Provokasi. Sebut saja di Facebook.

Mereka ada yang bilang, jangan gunakan produk-produk KAFIR. Kafir itu apa sebenarnya?
Anehnya lagi, mereka tidak mengerti sebenarnya apa yang diucapkannya.

Misalnya, :
  1. Mereka menggunakan Facebook, Twitter dan lainnya, itu kan Produk orang Amerika kok dipakai yah?
  2. Mereka memakai Rubicon, itu kan Produk Amerika, kenapa tidak makai Esemka ajah?
  3. Mereka memakai Hanphone, TV dan lain sebagainya itukan Produk Amerika rata-rata. Kok dipake sih?
  4. Pak Jokowi mengajak Negara Lain investasi, kok dikatakan mau Jual Indonesia. Hello? Kok bodoh amat sih? Anak SD ajah gak segitunya pola Pikirnya.
  5. Blusukan dikatakan Pencitraan. Hello? itu maksudnya adalah agar mereka melihat realita diakar rumput, apakah kebijakan itu dilaksanakan apa tidak, sehing tidak ada laporan asal bos senang.
  6. Mentri bertato dan merokok. Hello? Buat apa banyak gelar ditambah gelar keagaaman gak ada kinerja malah korupsi yang ada. Kinerjanya dilihat bro, benar apa ndak?
Saya tidak benci dengan apapun, tetapi realistislah berpikir. Kalau mau hidup sesuai dengan kehendak, silahkan hidup buat Komunitas di Hutan sana agar tidak berinteraksi dengan pihak-pihak manapun, tapi jangan salah pasti berinteraksi juga dengan Binatang-binatang yang ada dihutan.

Kita hidup di Indonesia, sadarlah wahai saudara-saudaraku. Negara kita itu Bhineka Tunggal Ika. Berbeda-beda tapi satu yaitu Indonesia. sudah sejak dulu itu bro. Jangan mau dihasut, termakan akan berita atau ajakan-ajakan yang bisa merusak pola pikir kita.

Come on Indonesia, Bangkitlah Menjadi Indonesia HEBAT.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih