gentengkoran.blogspot.com Selamat Hari Ibu 22 Desember

Selamat Hari Ibu 22 Desember


Hari ini, 22 Desember 2014 dirayakan sebagai hari ibu di Indonesia.
Apakah yang anda maknai dengan hari ibu ini? Apakah hanya mengucapkan sekerdar Ucapan Hari Selamat Hari Ibu?


Ibu merupakan orang yang paling berjasa didunia ini bagi kita, sebab melalui ibulah kita dititipkan kedunia ini. Tidak seorangpun manusia didunia ini yang bisa membalas jasa-jasa para ibunya.

Banyak yang hanya lip service aja yang hanya bisa mengucapkan selamat hari ibu, apalagi yang ikut-ikutan didunia maya, dilihat status kawannya mengucapkan selamat hari ibu, ikut juga mengucapkan. Tetapi setidaknya ingat hari Ibu.

Tetapai dalam kehidupan sehari-hari kita, apakah kita selalu melakukan yang terbaik untuk ibu kita?

Dengan tidak membuat iu kita cemas dan was-was, kita sudah berbuat yang terbaik kepada ibu kita, apalagi bisa memberikan ibu kita hal-hal yang bisa membuat hidupnya lebih baik berupa uang atau lainnya itu menjadi nilai plus.

Seperti yang tertuang dalam titah kelima dari 10 perintah Tuhan yang diturunkan kepada Musa di Gunung Sinai.

Titah Kelima : " Hormatilah Bapa dan Ibumu agar engkau berbahagia dan lanjut umurmu dibumi yang diberikan Allah Kepadamu".

Maksudnya :  Kita harus takut serta kasih kepada Allah, sebab itu jangan kita bersikap remeh terhadap orang tua kita, terjadap pemerintah dan terhadap orang yang lebih tua. Jangan kita menimbulkan kemarahan mereka, tetapi hendaklah kita selalu menghormati dan mengasihi mereka, menuruti dan menyelami jiwa mereka, serta senantiasa berbuat baik kepada mereka.

Semoga bermanfaat.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih