gentengkoran.blogspot.com Enak mana pembayaran Adsense?

Enak mana pembayaran Adsense?




Bagi para pemula atau perdana PO pasti sedikit bingung enakan mana cara PO nya. Biasanya pemula akan segera PO jika sudah memenuhi threshold.
Pilih mana agan-agan pembayaran adsense menggunakan WU ( Western Union ) atau wire transfer? Bagi pemain adsense pasti sudah tidak asing lagi dengan metode kedua pembayaran di atas.Ya kedua metode pembayaran tersebut merupakan jalur untuk mengambil gajian dollar dari adsense yang di kirimkan ke akun kita atas naman kita.

survey membuktikan sebagian besar IM yang bermain adsense banyak yang memilih metode WU dari pada Wire transfer. Keduanya mempunyai kelebihan masing - masing. Anda sendiri mau menggunakan metode pembayaran yang mana ? dalam blog akan dijelaskan sedikit tentang kedua metode pembayaran di atas beserta kelebihan dan kekuranganya.

== Melalui Western Union==
Metode ini merupakan metode pembayaran adsense yang di kirimkan ke WU atas nama kita dengan bukti identitas nama dan kode MCTN yang nantinya berfungsi untuk mengambil uang.
Uang yang dikirim adsense ke pembarayaran WU masih berupa Dollar. Nanti saat kita mengambil uang di WU atau di cabang yang ada WU nya biasanya Kantor Pos sudah bisa, dollar tersebut akan di konversi menjadi rupiah sesuai kurs / dollar saat itu. Paling tidak hanya akan di potong uang pengganti materai saja biasanya sebesar Rp 6000 , Kekurangan pengambilan uang adsense dari WU ini yakni prosesnya yang lumayan ribet , Diawali dengan print kode MCTN lalu foto copy KTP , lantas kita pergi ke kantor WU dan mengisi data - data pribadi mengenai pengirim uang dan penerima.

== Wire Transfer==
Katanya metode pembayaran ini di gunakan oleh para master - master adsense.Tidak tahu kenapa mungkin alasan ini bisa menjawabnya.Wire transfer atau jaringan kabel adalah metode pembayaran adsense yang di kirim langsung ke rekening bank lokal kita dengan potongan pajak tertentu. Tapi potonganya lumayan besar menurut admin :(.
  • Untuk bank BCA katanya di potong hingga $25
  • Untuk BRI $15 , dan
  • Mandiri yang katanya hanya di potong $5 saja.
Tapi $5 Itu lumayan besar jika di konversikan ke rupiah yakni sekitar Rp 65.000 , Berbeda dengan WU yang murah meriah yakni hanya di potong materai saja Rp 6000 :) . Hanya saja metode ini tidak ribet karena di saat pembayaran dollar langsung di kirim ke rekening kita tanpa proses apapun.
Kesimppulan , Yang penghasilan adsennya masih sedikit sekitar 3 Digit saja lebih baik memakai pemyaran western union saja.Dan bagi yang penghasilanya sudah tembus 4 Digit saya sarankan pembayaran ganti ke wire transfer.Anda tidak malu ambil uang puluhan juta menggunaakan WU ? Mau di taruh dimana uang yang habis cair tersebut ?
Semuanya terserah anda, mau yang mana.

Selamat Mencoba, semoga bisa cepat PO;
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Terima Kasih