gentengkoran.blogspot.com Tujuan Kamu Milih Pimpinan itu Apa?

Tujuan Kamu Milih Pimpinan itu Apa?


Demam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada mulai mencuat. trik dan intrik mulai dari yang tulus hingga kebanyakan yang hanya basa-basi demi simpati sudah mulai ditebar. Kampanye buruk sudah mulai menyeruak, baik itu menyinggung Suku, Ras dan Agama. Akankah isu ini masih laku dimasyarakat kita? Jawabnya Masih tentunya.




Tapi tungguu dulu, tidak akan semudah mendapatkan hasil yang seperti anda dapatkan bagi kalian para penebar isu SARA, sebab jaman sekarang sudah banyak yang dewasa dalam pola pikir mereka. alih-alih anda dapat simpati, bisa-bisa anda yang dicaci.

khusu buat anda para Simpatisan, Tim Sukses atau siapapun anda yang merasa lebih benar, bersih dan lainnya jangan berbangga dulu jika anda bisa menebarkan isu kebencian, propaganda negatif yang dapat memecah belah. Berpikirlah, sebab tujuan anda itu sudah tidak jamannya lagi. Ini jaman Kerja, Kerja, Kerja. Tunjukkan dulu kerjamu biar kamu bicara. Bicara data dan fakta serta prestasi.

Jika ada ajakan buat anda-anda harus milih yang ini dan yang itu, karena dia ini dan itu, kareja jika dia ini dan itu, maka kita akan ini dan itu. omong kosong semua itu. Jadilah pemilih yang pintar, karena Pemimpin yang akan kamu pimpin bukan untuk kaummu, sukumu, agamamu dan apamupun itu tetapi untuk semua kalangan masyarakat yaitu masyarakat dimana kamu memilih pemimpin. Jangan mau dijadikan kambing congek.

Jadilah pemilih yang kritis, bukan untuk diarahkan. Pilih sesuai hati nurani. Liat apa prestasinya secara nyata buat daerahmu tempat memilih. apa saja yang sudah dikerjakan, bener apa nggak.

Jadilah Pemilih yang Kritis.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih